Silaturahmi Bidang Perencanaan dan Pemberdayaan Dekranasda Kapanewon Pundong

Jum'at, 07 Oktober 2022 Kapanewon Pundong menerima tamu dari Bidang Perencanaan dan Pemberdayaan Dekranasda Kabupaten Bantul. 

 

Hadir dalam kegiatan silaturahmi yaitu Kepala Bappeda Kabupaten Bantul, Ir. Fenty Yusdayati, MT., Drs. Yahya (Ketua Harian Dekranasda Kabupaten Bantul), Bapak Ahmad Makruf, S.E., M.Si., Ibu Rusyatimah dari Dekranasda, Korwil Dekranasda Kapanewon Pundong, SE Dekranas Kapanewon Pundong, Ulu-ulu se-Kapanewon Pundong, Perwakilan UKM yang ada di masing-masing Kalurahan se-Kapanewon Pundong.

Tujuan dari silaturahmi Dekranasda Bidang Perencanaan dan Pemberdayaan Kabupaten Bantul ini untuk melakukan pendataan kondisi terkini terkait IKM yang ada di Kapanewon Pundong. Adapun IKM yang didata tersebut nantinya akan mendapatkan fasilitasi dari Dekranasda Kabupaten baik itu berupa modal, perizinan, dan lain sebagainya.

Untuk data IKM yang akan dilakukan pendataan ini yaitu IKM yang bergerak di Bidang Kerajinan, Industri olahan makanan dan minuman yang sudah mempunyai kemasan sendiri. 

-NN-