Serah Terima Jabatan Panewu Pundong, dan Pelantikan Ketua TP PKK Kapanewon Pundong

Serah Terima Jabatan Panewu Pundong, dan Pelantikan Ketua TP PKK Kapanewon Pundong serta Pengukuhan Bunda PAUD Kapanewon dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Maret 2024 yang bertempat di Aula Kapanewon Pundong. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati, Bantul Ketua TP PKK Kabupaten Bantul, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan,  Asisten Administrasi Umum, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Panewu se-Kabupaten Bantul, Forkompimkap Pundong, Lurah di Wilayah Kapanewon Pundong, Ketua Pokja TP PKK Kabupaten Bantul (I,II,III,IV) serta pejabat struktural di Kapanewon Pundong.

Acara Serah Terima Jabatan Panewu ini dipimpin langsung oleh Bupati Bantul, Bapak H. Abdul Halim Muslih. Penyerahan jabatan Panewu ini sebelumnya dipimpin oleh Plt. Panewu Pundong, beliau Bapak Cahya Widada, S.Sos., MH dan diserahkan kepada Panewu baru, yaitu Ibu Vita Yuliatun, S.STP, M.Eng.

Pada Sambutannya, Bupati Bantul, Bapak H. Abdul Halim Muslih mengajak seluruh jajaran lurah di Kapanewon Pundong untuk dapat bekerjasama dengan Panewu agar tercipta sinergi dan kekompakan menuju satu tujuan bersama.