Pembentukan Pengurus Harian Dekranasda Kapanewon Pundong

Selasa, 10 Januari 2023 Kapanewon Pundong menyelenggarakan kegiatan rapat koordinasi terkait pembentukan pengurus harian Dekranasda Kapanewon. Kegiatan tersebut diikuti oleh perajin serta makanan olahan yang ada di Kapanewon Pundong. Selain itu, turut hadir Korwil Dekranasda Kapanewon Pundong, Ibu Alin Dewi Bangun Rahina, SE Dekranasda serta Ulu-ulu Kalurahan se-Kapanewon Pundong. 

Panewu Pundong, Drs. Bangun Rahina, MM menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada UMKM yang telah hadir pada kegiatan ini, dan beliau berharap potensi yang ada Kapanewon Pundong baik itu kerajinan, makanan olahan, ataupun destinasi wisata bisa dikenal masyarakat luas tidak hanya di Bantul tetapi diluar daerah dan menjadi tujuan wisata.

Dalam Pembentukan pengurus harian Dekranasda ini terdiri dari tiga pokja yaitu, pokja kemitraan, pokja pengembangan serta pokja pendanaan. Harapannya dengan adanya pengurus harian ini dapat maju dan berkembang bersama dengan potensi yang ada di Kapanewon Pundong. (NS)