Pamit Purna Tugas Panewu Pundong

Jum'at, 29 September 2023 bertempat di Aula Kapanewon Pundong telah diselenggarakan acara Pamit Purna Tugas Panewu Pundong Drs. Bangun Rahina, MM.

Turut hadir dalam acara ini Subkoordinator  Kelompok Substansi Administrasi Kewilayahan Bagian Tata Pemerintah Kabupaten Bantul, Jajaran Forkompimkap Pundong, Lurah serta Pamong Se-Kapanewon Pundong, Ketua TP PKK Kalurahan se-Kapanewon Pundong serta Kepala Sekolah se-Kapanewon Pundong. Bapak Drs. Bangun Rahina, MM menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf apabila selama beliau mengabdi banyak salah dan khilaf serta beliau juga menceritakan perjalanan selama menjadi Aparatur Sipil Negara. Acara dilanjutkan dengan tanggapan dari Bagian Tata Pemerintah Kabupaten Bantul yang diwakili oleh Ibu Priska Lenora Titisari, S.P, M.Ec.Dev,, dilanjutkan dengan tanggapan dari Perwakilan Lurah yaitu Bapak M Badrun Lurah Seloharjo.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video ucapan selamat purna tugas dari Jajaran Forkompimkap Pundong serta dari Pejabat Struktural Kapanewon Pundong yang disisipi dengan foto-foto Bapak Drs. Bangun Rahina, MM selama mengabdi di Kapanewon Pundong.

Terimakasih bapak atas bimbingan, pengabdian tenaga dan pikirannya selama ini. Semoga jasa dan dedikasi bapak menjadi amal ibadah dan kebaikan untuk kita semua. Semoga bapak sekeluarga selalu di beri kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. aamiin