Kapanewon Pundong Intensifkan Pantauan Kegiatan Masyarakat

Senin Pahing, 5 Juli 2021 12:43 WIB ∼ 51

Foto Berita

Panewu Pundong pimpin apel persiapan pantauan di hal kalurahan Seloharjo

Dengan keluarnya peraturan baru PPKM Darurat dari pemerintah pusat khususnya untuk pulau Jawa dan Bali dan ditindaklanjuti oleh Gubernur dan Bupati se Jawa Bali. Pemerintah Kapanewon Pundong segera mengadakan koordinasi bersama Forkompinkap dan kalurahan untuk lebih intensif dalam mengadakan pemantauan kegiatan masyarakat, Minggu (4/7) di halaman Kalurahan Seloharjo.

Panewu Pundong, Nanang Dwi Atmoko, S.Sos. dalam sambutan sebelum mengadakan pantauan menjelaskan dengan perkembangan covid 19 yang semakin merata di semua dusun dan keluarnya PPKM Darurat maka kita harus lebih ketat dalam pengawasan. Selama ini pantauan yang kita lakukan belum begitu terasa dampaknya. Maka dari itu mulai tanggal 3 sampai 20 Juli 2021 pantauan harus lebih diintensifkan.

Pada saat itu tim satgas Kapanewon Pundong langsung melakukan pemantaua di tiga tempat yakni hajatan rumah bapak Warji, dusun Biro, Seloharjo. Hajatan rumah bapak Umar, dusun Menang, Srihardono dan bursa bonsai di rumah produksi dusun Tulung, Srihardono. (dib)


Puskesmas
di Kapanewon Pundong

Puskesmas Pundong

Puskesmas Pundong

Piring, Srihardono, Pundong, Bantul
0274-7102527

Kepolisian Sektor Pundong

Polsek / Kepolisian Sektor Pundong

Piring, Srihardono, Pundong
08112583233

Komando Rayon Militer Pundong

Koramil / Komando Rayon Militer Pundong

Piring Srihardono, Pundong

Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

KUA / Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

Piring, Srihardono, Kecamatan Pundong, Bantul.
(0274) 7488455