PPK Pundong Pamit ke Forkompincam

Kamis Legi, 4 Februari 2021 14:03 WIB ∼ 18

Foto Berita

PPK Pundong pamit ke Forkompincam

Pilkada Bantul 2020 telah selesai dilaksanakan dengan sukses, lancar dan aman. Dalam pelaksanaan pesta demokrasi baik pemenang maupun yang kalah sudah bisa menerima, hal-hal yang berakitan dengan gesekan di lapangan tidak diperpanjang.

Dengan berakhirnya seluruh tahapan dan selesainya kepanitian Pilkada maka Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pundong mengadakan pertemuan bersama Forkompimcam Pundong di ruang pertemuan Betenz Pundong, Rabu (3/2).

Ketua PPK Pundong, Suharman dalam sambutannya mengetakan bahwa pelaksanaan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bantul telah selesai. Masyarakat Pundong menunjukkan partisipasi yang cukup tinggi yakni nomer 3 setelah Dlingo dan Pajangan. Angka partisipasinya mencapai 85 % sehingga mendapat apresiasi dari KPU Bantul.  

Lebih lanjut dikatakan dengan pelaksanaan yang lancar aman tentunya atas dukungan semua pihak, maka PPK Pundong mengucapkan terima kasih atas semua dukungannya.  

Panewu Pundong, Nanang Dwi Atmoko, S.Sos. dalam tanggapannya sangat bangga dengan kepanitiaan yang ada saat ini, mudah mudahan ke depan kepanitian yang ada minimal seperti ini. Kebanggaan juga disampaikan dengan semua kesiapan yang dilakukan baik dalam setiap pertemua maupun dilapangan. (dib)


Puskesmas
di Kapanewon Pundong

Puskesmas Pundong

Puskesmas Pundong

Piring, Srihardono, Pundong, Bantul
0274-7102527

Kepolisian Sektor Pundong

Polsek / Kepolisian Sektor Pundong

Piring, Srihardono, Pundong
08112583233

Komando Rayon Militer Pundong

Koramil / Komando Rayon Militer Pundong

Piring Srihardono, Pundong

Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

KUA / Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

Piring, Srihardono, Kecamatan Pundong, Bantul.
(0274) 7488455