Kasat Pol PP DIY, kunjungi Kapanewon Pundong

Kamis Pon, 11 Februari 2021 11:28 WIB ∼ 13

Foto Berita

Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Pundong sedang menanggapi Tim Satpol PP DIY

Kondisi alam yang semakin tidak menentu baik curah hujan, serangan penyakit dan ditambah wabah Covid yang melanda masyarakat membuat pemerintah perlu mengaktifkan seluruh perangkat dan ormas yang ada. Untuk itu SatPol PP Propinsi DIY  mengirim tim untuk turun ke seluruh kapanewon se DIY untuk mendapatkan data yang lengkap.

Salah satu Tim yang dipimpin Ratno bersama 3 anggota kunjungi Kapanewon Pundong dan diterima Kepala Jawatan Keamanan Pundong, Mawardi di ruang Rapat Panewu Kapanewon Pundong, Rabu, (10/2)

 Dalam kesempatan tersebut Ratno menjelaskan bahwa Pemerintah Propinsi DIY memerlukan data potensi masyarakat yang siap untuk diajak terjun apabila terjadi bencara atau kondisi lain yang terjadi tiba-tiba. Dengan adanya curah hujan yang begitu intens maka tidak menutup kemungkinan adanya banjir. Maka untuk bisa diantisipasi dengan cepat harus ada komponen masyarakat yang cepat memberi informasi, sehingga pemerintah juga segera menyiakan kebutuhan yang diperlukan.

Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Pundong, Mawardi dalam tanggapannya menyampaikan bahwa di wilayah Kapanewon Pundong banyak ormas yang terbentuk, namun dengan kondisi covid maka sampai saat ini belum bisa dilakukan pelantikan . (dib)


Puskesmas
di Kapanewon Pundong

Puskesmas Pundong

Puskesmas Pundong

Piring, Srihardono, Pundong, Bantul
0274-7102527

Kepolisian Sektor Pundong

Polsek / Kepolisian Sektor Pundong

Piring, Srihardono, Pundong
08112583233

Komando Rayon Militer Pundong

Koramil / Komando Rayon Militer Pundong

Piring Srihardono, Pundong

Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

KUA / Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

Piring, Srihardono, Kecamatan Pundong, Bantul.
(0274) 7488455