20 anggota SPP Pundong, bintek toko online

Kamis Pahing, 17 Desember 2020 13:50 WIB ∼ 56

Foto Berita

Untuk lebih menggairahkan promosi dan jangkauan wilayah, UPK Pundong mengadakan Bintek kepada 20 anggota SPP cara jualan online, Kamis (17/12) di Aula Kapanewon Pundong.

Panewu Pundong Nanang Dwi Atmoko, S.Sos dalam sambutannya mengatakan dalam perkembangan tehnologi saat ini, semua bisa dilakukan dari HP. Semua informasi bisa digali dari situ baik yang berupa berita, jual beli, layanan jasa bahkan pembayaran seperti PLN, Telepon dan lain-lain.

Dengan adanya fasilitas tersebut kita mesti menggunakan secara bijak, jangan hanya sekedar membaca berita selebritis, figure public, tokoh yang kadang berupa berita hoak. Gunakan untuk mempromosikan produk kerajinan, untuk berjualan, menjalin relasi. Sekarang untuk berjualan tidak harus punya toko atau tempat usaha, bahkan tanpa toko dan barang dagangan bisa berjualan.

Sementara nara sumber Yunus Kurniawan yang juga ketua Forum UPK se Bantul menjelaskan bahwa untuk mengembangkan usaha dari SPP se Bantul, telah di buatkan aplikasi Mikro Mart yang bisa menampung seluruh usaha SPP dengan binaan UPK.

Pada kesempatan tersebut sebanyak 20 anggota SPP Pundong diajari cara menawarkan produknya lewat Mikro Mart dengan segala hal yang perlu diisikan. Peserta yang semuanya membawa HP diharapkan mampu mengikuti dengan baik.(Dib)


Puskesmas
di Kapanewon Pundong

Puskesmas Pundong

Puskesmas Pundong

Piring, Srihardono, Pundong, Bantul
0274-7102527

Kepolisian Sektor Pundong

Polsek / Kepolisian Sektor Pundong

Piring, Srihardono, Pundong
08112583233

Komando Rayon Militer Pundong

Koramil / Komando Rayon Militer Pundong

Piring Srihardono, Pundong

Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

KUA / Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

Piring, Srihardono, Kecamatan Pundong, Bantul.
(0274) 7488455