Tim Pemantau Seleksi Perangkat Desa Panjangrejo, adakan rapat

Kamis Kliwon, 23 Juli 2020 10:57 WIB ∼ 76

Foto Berita

Tim Pemantau Seleksi Tingkat Kecamatan sedang rapat menentukan rekomendasi calon untuk dilantik

Tim Pemantau Seleksi Pengisian Dukuh Pedukuhan Jetis dan Gedangan Desa Penjangrejo Kecamatan Pundong mengadakan rapat untuk menentukan calon yang akan direkomendasikan kecamatan, Kamis (23/7) di Aula Kecamatanb Pundong.

Ketua Tim Pemantau, Drs. Mursana yang juga Sekcam Kecamatan Pundong dalam sambutannya mengatakan bahwa pihak panitia seleksi yang dibentuk Desa Panjangrejo telah melaksanakan tahapan sesuai rencana. Tim kecamatan selalu memantau kegiatan dari sosialisasi sampai tes seleksi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, bahkan pihaknya ikut menungu dari pagi sampai selesai pelaksanaan tes.

Setelah mendapatkan masukan-masukan dari anggota tim baik hasil tes maupun latar belakang calon yang diajukan camat akan segera memberikan rekomendasi. Hal ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi berbagai hal yang mungkin terjadi bila calon dukuh telah di lantik nanti.

Camat Pundong, Nanang Dwi Atmoko, S.Sos. mengatakan  setelah mendapat gambaran dari tim yang selalu mengikuti tahapan dan mencari informasi tentang calon dukuh maka akan segera ditentukan. Surat rekomendasi akan segera dikirim hari ini atau paling lambat besok pagi, denga harapan pelantikan juga segera dilaksanakan. (dib)


Puskesmas
di Kecamatan Pundong

Puskesmas Pundong

Puskesmas Pundong

Piring, Srihardono, Pundong, Bantul
0274-7102527

Kepolisian Sektor Pundong

Polsek / Kepolisian Sektor Pundong

Piring, Srihardono, Pundong
08112583233

Komando Rayon Militer Pundong

Koramil / Komando Rayon Militer Pundong

Piring Srihardono, Pundong

Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

KUA / Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

Piring, Srihardono, Kecamatan Pundong, Bantul.
(0274) 7488455