Pundong Juara 1 Dalam Haganas se Kab. Bantul

Selasa Pahing, 30 Juni 2020 16:10 WIB ∼ 34

Foto Berita

Kapolsek Pundong, AKB. Haryanto, SH. sedang menyerahkan alat KB kepada Ibu Persit

Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 27 yang jatuh pada hari Senin, tanggal 29 Juni 2020 diperingati serentak dengan program sejuta akseptor.

Harganas dimaksudkan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara. Keluarga diharapkan menjadi sumber yang selalu menghidupkan, memelihara dan memantapkan serta mengarahkan kekuatan tersebut sebagai perisai dalam menghadapi persoalan yang terjadi.

Untuk kecamatan Pundong pada kesempatan tersebut diperingati dengan penyerahan alat KB berupa IUD secara simbolis yang dilakukan Forkompimcam. Camat Pundong, Nanang Dwi Atmoko, S.Sos., menyerahkan kepada Kepala Puskesmas Pundong, Danramil Pundong Wahana menyerahkan kepada Kader KB Tingkat Kecamatan dan Kapolsek AKB Haryanto, SH menyerahkan kepada Ibu Persit bertempat di halaman Puskesmas Pundong. Penyerahan alat KB tersebut akan dilanjutkan ke kader KB desa.

Dalam harganas tersebut Pundong mendapat juara 1 dengan pencapaian 153,68 % dari target, disusul Bantul dengan 142,53 % dan terakhir Piyungan dengan 133,58 %.


Puskesmas
di Kecamatan Pundong

Puskesmas Pundong

Puskesmas Pundong

Piring, Srihardono, Pundong, Bantul
0274-7102527

Kepolisian Sektor Pundong

Polsek / Kepolisian Sektor Pundong

Piring, Srihardono, Pundong
08112583233

Komando Rayon Militer Pundong

Koramil / Komando Rayon Militer Pundong

Piring Srihardono, Pundong

Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

KUA / Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

Piring, Srihardono, Kecamatan Pundong, Bantul.
(0274) 7488455