Joglo Pesanggrahan Randu Gumbolo Surocolo Seloharjo Pundong

Kamis Kliwon, 5 Januari 2017 12:54 WIB ∼ 1094

Foto Berita

Joglo Pesanggrahan Randu Gumbolo Surocolo

Jogglo tersebut merupakan Realisasi Program OVOP (one Vilage One Product) atau istilah lain di Kabupaten Bantul Produk Andalan Setempat (PAS) Produk Lokal yang mempunyai daya saing untuk meningkatkan kesejahteraan  Rakyat. yang diprogramkan Pemda Bantul sejak Tahun 2014.

kebijakan Pemerintah Kecamatan Pundong Untuk Merealisasikan Program OVOP/PAS tidak tergantung dari dana APBD Kabupaten Bantul.

Rencana Penggunaan Bangunan Joglo  tersebut Untuk EVEN Wisata, Tempat Istirahat setelah melaksanakan kegiatan Jelajah Wisata, Heking, out Bond, Even Senibudaya, Mertibumi, area Meting rapat-rapat, dll.

Keberuntungan Untuk Kecamatan Pundong Pada Tahun 2016 Mendapatkan Program PISEW(Program Pengembangan Infrastrutur Sosial Ekonomi Wilayah) Program tersebut sesuai dengan Arahan Program OVOP Kecamatan Pundong, Sehingga Rencana Dana Pisew 1,2 Milyard digunakan Untuk membangun Joglo di Surocolo dan Kios Gerabah di Jetis Desa Panjangrejo yang saat ini menunggu Peresmian Penggunaannya baik dari Propinsi atau dari  Pusat..

 

 

 

 


Puskesmas
di Kapanewon Pundong

Puskesmas Pundong

Puskesmas Pundong

Piring, Srihardono, Pundong, Bantul
0274-7102527

Kepolisian Sektor Pundong

Polsek / Kepolisian Sektor Pundong

Piring, Srihardono, Pundong
08112583233

Komando Rayon Militer Pundong

Koramil / Komando Rayon Militer Pundong

Piring Srihardono, Pundong

Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

KUA / Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

Piring, Srihardono, Kecamatan Pundong, Bantul.
(0274) 7488455