Evaluasi Kalpataru Kategori Penyelamat Lingkungan

Rabu Legi, 22 April 2015 14:11 WIB ∼ 761

Daviq Darmawan dari Dusun Poyahan Desa Seloharjo  Kecamatan Pundong diusulkan  Pemda Kabupaten Bantul sebagai tokoh penyelamat lingkungan Tingkat Daerah Istimewa Yoyakarta .

Evaluasi dilaksanakan Pada Hari Selasa 21 April 2015 di Lokasi Tuk Surocolo  Seloharjo Pundong.

acara dimulai Jam 10.00 sambutan Tuan Rumah disampaikan Oleh Sunarjo SE.Kasie Ekbang &n LH  mewakili Camat Pundong, yang pada intinya mengucapkan Selamat Datang kepada para tamu tim dari Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta , tim  dari Pemda Kabupaten Bantul, Jajaran Pemerintah desa Seloharjo, dan masyarakat kelompok tani, pokdawis surocolo, semua tamu undangan.

dilanjutkan pemaparan dari Daviq Darmawan selaku tokoh penyelamat lingkungan. menyampaikan kegiatan kepeloporan sejak tahun 2006 sampai sekarang.

tanggapan ketua Tim Dari Propinsi diwakili Oleh Bapak Ir  Indro Dari Institut Teknologi Pertanian menyampaikan  Kesan Pesan Pemaparan Saudara dafiq Darmawan dan Arahan tindak lanjut penyelamatan Lingkungan dengan tanaman dekat Tuk Surocolo seperti sukun Kluwih, Gayam, Manggis Matoa, Tanaman empon empon, jahe, umbi umbian dan perbaikan terasiring.serta tanaman penguat terasiring Bambu yang jenis kecil. dan dikolaborasikan dengan kegiatan wisata dan melibatkan generasi muda, karangtaruna , pelajar dan mahasiswa,


Puskesmas
di Kecamatan Pundong

Puskesmas Pundong

Puskesmas Pundong

Piring, Srihardono, Pundong, Bantul
0274-7102527

Kepolisian Sektor Pundong

Polsek / Kepolisian Sektor Pundong

Piring, Srihardono, Pundong
08112583233

Komando Rayon Militer Pundong

Koramil / Komando Rayon Militer Pundong

Piring Srihardono, Pundong

Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

KUA / Kantor Urusan Agama Kecamatan Pundong

Piring, Srihardono, Kecamatan Pundong, Bantul.
(0274) 7488455